Apakah yang menarik dari film Justice League?

Justice League

Dipicu oleh kepercayaannya terhadap kemanusiaan dan terinspirasi oleh tindakan tanpa pamrih Superman (Henry Cavill), Bruce Wayne (Ben Affleck) mengumpulkan sekutu baru Diana Prince untuk menghadapi ancaman yang lebih besar lagi. Bersama-sama, Batman dan Wonder Woman bekerja sama untuk merekrut tim untuk melawan musuh yang baru dibangun ini. Meskipun terbentuknya liga pahlawan yang belum pernah terjadi sebelumnya - Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan Flash - mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari serangan dengan proporsi bencana.

Steppenwolf adalah villain utama

Para superhero DC akan berhadapan dengan Steppenwolf, salah satu karakter musuh terbesar dalam DC Comics. Ia punya tentara yang disebut Parademons; kita sudah melihat bagaimana sosok mereka dalam adegan Batman bermimpi buruk di BvS. Menurut Collider, pihak studio belum menanda tangani kontrak dengan aktor pemeran sehingga mereka belum bisa mengungkapkan siapa yang akan memainkan Steppenwolf.

Benda persegi yang dijuluki Mother Boxes adalah unsur yang menggerakkan plot cerita utama

Terdapat tiga kotak yang masing-masing dimiliki oleh kaum ancient manusia, kaum Amazon dan kaum Atlantis. Steppenwolf dan para tentara Parademons berniat memburu ketiganya dan para Justice League akan berusaha menghentikan kotak-kotak tersebut jatuh ke tangan mereka.

Batman punya kendaraan baru

Batman akan memamerkan kendaraan-kendaraan canggih selain Batmobile. Jet raksasa yang diberi nama Flying Fox, sanggup membawa seluruh superhero sekaligus mengangkut Batmobile. Lainnya adalah Knight Crawler (beberapa situs menulis Night Crawler, masih belum jelas mana yang benar), yaitu kendaraan dengan empat kaki laba-laba sebagai ganti roda.

Film ini menarik menurut saya karena Superman dihidupkan lagi haha, karena saya penggemar superhero tersebut. Ada dia seolah - olah menghancurkan musuh itu mudah.