Apakah Togetsu-kyo Bridge Bagus dikunjungi?

Sesuai dengan topiknya, Apakah Togetsu-kyo Bridge Bagus dikunjungi? Bagaimana menurut kalian?

Bagus mbak, Dibangun beratus tahun yang lalu, Togetsu kyo bridge telah mengalami beberapa kali perbaikan dan desain yang sekarang merupakan desain sejak tahun 1934. Jembatan ini merupakan salah satu jembatan terindah yang ada di Jepang dengan panjang 155 meter.

Togetsu sendiri memiliki arti ‘moon crossing’ atau penyeberangan bulan karena dahulu kala pada masa Kamakura (sekitar tahun 1185-1333 ), Kaisar Kameyama menaiki perahu melintasi sungai saat bulan purnama tampak di langit dan ia pun berujar bahwa bulan terlihat seperti tengah menyeberangi jembatan. Kalimat tersebutlah yang menjadi sumber nama bagi jembatan ini.

Melewati jembatan ini pun mampu menghipnotis para wisatawan katena keindahan panorama gunung seberang dimana warna-warna pohon tampak cantik dan asri menghiasi pemandangan. Kamu bisa mengunjungi jembatan ini di segala musim. Namun tentunya musim sakura adalah waktu yang sangat pas karena pesona warna pink tampak sangat indah dan tidak dapat ditemukan di jembatan manapun di dunia.