Apakah sesuatu yang baru yang sedang menjadi trending topic di Bandung?

bandung

Kota Bandung menyimpan keunikan dari makanan, jajanan khasnya yang sangat digemari oleh wisatawan dan gedung-gedung bersejarahnya. Bandung bukan hanya dikenal sebagai kota kuliner dan wisata saja lho. Saat ini ada sesuatu yang baru yang sedang menjadi trending topic di Bandung, apakah itu?

Di antara kalian pasti belum mengetahui boseh itu apa. Boseh adalah sapaan sepeda unik dari Kota Bandung yang sedang jadi perbincangan hangat. Boseh sendiri ternyata memiliki arti Bike On Street Everbody Happy yang, kalau diartikan ke bahasa Indonesia memiliki arti bersepeda di jalan, setiap orang menjadi bahagia. Sekarang ini kamu sudah bisa meminjam sepede Boseh dan berkeliling Kota Bandung.

Seperti yang sudah kamu ketahui Bandung memilki banyak tempat wisata yang sangat seru untuk dikunjungi. Mengunjungi gedung bersejarah dengan boseh pasti akan memberikan pengalaman yang berbeda. Sayangnya boseh ini masih dalam tahap uji coba jadi yang baru bisa menikmati hanya warga Bandung saja.

Kamu warga Bandung bisa menikmati boseh secara gratis hanya dengan menunjukkan kartu KTP. Booth registrasi boseh bisa kamu temui di Taman Cibeunying atau Taman Lansia. Selama dua bulan masa uji coba kamu warga Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Cimahi dapat menerima kartu E-Transport.

Nah di luar warga Kota Bandung, Kabupatem Bandung, dan Cimahi masih bis amenikmati boseh dengan gratis. Kamu hanya perlu menitipkan KTP kamu saja. Jam operasional peminjaman boseh mulai dari pukul 08.00-16.00 setiap hari. Kamu yang sudah mengantongi kartu E-Transport kamu bisa meminjam boseh di shelter manapaun secara gratis.

Sumber: