Apakah rekomendasi scrub untuk wajah?

Scrub merupakan produk eksfoliasi (pengelupasan) kulit yang dirancang khusus untuk wajah. Banyak merk scrub yang beredar dipasaran sesuai pada kebutuhan jenis wajah konsumen.

1. St. Ives Apricot Scrub

St. Ives adalah salah satu lini perawatan kulit yang berasal dari Amerika. Nah, produk best seller dari St. Ives merupakan face scrub, lebih tepatnya St. Ives Apricot Scrub dengan dua varian, untuk kulit normal dan berjerawat. Dengan wangi aprikot yang segar, scrub dari St. Ives bisa dibilang memiliki butiran yang cukup besar, namun tetap nyaman dan lembut untuk digunakan. Scrub yang satu ini sudah menuai banyak sekali ulasan postif akan kemampuannya untuk membersihkan wajah, bahkan untuk membasmi jerawat. Nah, asyiknya baru-baru ini St. Ives mulai menjual produknya di Indonesia. Jadi, tanpa perlu repot mencari di online shop, Anda bisa kok menemukan deretan produknya di drugstore. Selain varian aprikot, St. Ives juga menawarkan scrub dengan varian Green Tea, Pink Lemon & Mandarin Orange, Oatmeal, serta Coconut & Coffee.

2. Emina Face Scrub

Dengan packaging yang super lucu, Emina menawarkan 2 jenis face scrub untuk eksfoliasi. Yang pertama adalah Sugar Rush Face Scrub, dengan bahan dasar gula dan olive oil. Scrub ini bertekstur agar kasar dengan butiran gula yang cukup besar, namun setelah digosokkan lama-kelamaan butiran gula akan meluruh dan menjadi lebih lembut. Psst! Sugar Rush memiliki wangi seperti kue vanilla dan karamel yang sangat enak, lho. Produk kedua adalah Apricot Jam Face Scrub yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp26.000. Terjangkau sekali, ya! Scrub ini cocok untuk Anda yang lebih menyukai wangi buah-buahan yang segar ketimbang wangi manis seperti Sugar Rush.

Sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/5-rekomendasi-drugstore-face-scrub/