Apakah pig guinea jantan senang berkelahi?

Jantan selalu diibaratkan dengan sesuatu yang berbau perkelahian apakah berlaku juga pada pig guinea
image

Ini adalah mitos yang dipercaya bahwa jantan akan berkelahi. Banyak orang telah mengikat jantan dewasa secara berpasangan hidup bersama. Seberapa baik dua ekor babi guinea bergantung pada kepribadian pig guinea dan faktor lingkungan lainnya, seperti ukuran kandang.

Ini juga mitos bahwa mengebiri jantan akan mengurangi agresi. Neutering tidak mengubah perilaku mereka. Satu-satunya alasan untuk memutihkan jantan adalah dengan memasangkannya dengan betina tanpa menghasilkan keturunan.

Betina tidak kebal terhadap masalah perilaku. Beberapa wanita tidak akan cocok dengan betina lain, dan beberapa tidak akan cocok dengan jantan.

Caranya adalah dengan memasangkan seekor kelinci percobaan dengan sifat-sifat perilaku yang dominan dengan seekor marmut yang patuh. Tetapi tidak ada jaminan bahwa dua jantan muda yang akrab sekarang akan terus bergaul di masa depan. Bahkan littermates bisa mengembangkan masalah.

Karena pig guinea dewasa melalui masa remaja, apakah jantan atau betina, marmot patuh dapat menantang marmot dominan untuk posisi teratas dalam tatanan sosial. Bersikap fleksibel dalam harapan Anda.

Sumber

https://www.petcha.com/frequently-asked-questions-about-pet-guinea-pigs/