Apakah nama festival bunga pada malam hari di Korea Selatan?

Jika biasanya menikmati keindahan bunga-bunga musim semi dilakukan di siang hari saat matahari bersinar terang, di Korea Selatan justru lebih menarik dilakukan sebaliknya. Alias saat bulan menerangi dan suasana sudah mulai gelap. Ada salah satu festival pada malam hari di Korea Selatan yang wajib anda kunjungi, apakah nama festival tersebut?

Nama festival tersebut adalah Festival Cherry Blossom, bunga-bunga yang sedang bermekaran itu nampak lebih kontras dan kecantikannya lebih terlihat saat diberi penerangan. Korea Selatan akan menyambut festival unik ini mulai April mendatang.

Dengan judul ‘Let’s Run Park Seoul’ adalah kegiatan berjalan atau pun berlari pada malam hari sepanjang 1 kilometer di daerah Gyeongmagongwon-daero, Gwacheon-si, Gyeonggi-do. Festival ini akan berlangsung setiap tahunnya mulai 7-15 April.

Untuk pertunjukan utamanya sendiri pun unik-unik. Seperti Sweet Cherry Blossom Busking, Fusion Classic Performance, dan Pertunjukan Non-verbal. Dan untuk acara yang paling ditunggu adalah pencahayaan cantik malam harinya dan zona foto bunga-bunga Cherry Blossom.

Sumber: