Apakah motif sandal yang berbeda sebelah masih booming?


Sandal berbeda sebelah entah dari warna atau gambar, populer dulu. Tapi apakah saat ini masih populer?

2 Likes

kalau sekarang menurutku udah enggak sihh, malah kalau beda sebelah dikatain alay, iya ga sih?
tapi ga tau kalo dibeberapa daerah masih booming atau enggak, kan kadang dibeberapa daerah tuh trendnya beda2

1 Like

Maaf mas aku ga setuju sama pendapat mas @MuhAsdar , menurutku masih booming, eh apa aku doang ya yang sering make sebelahan gt ? wkwk . Tapi terlepas dari booming atau ngganya yang paling penting itu pake sendal sih, biar esensi utama sendal tetap ada.

1 Like

@arifardhan24 wahh berarti bagi sy anda itu kaum alay yahh, maaf saja yah mas tpi itu menurut ku loh, ga bermaksud.
sebenarnya itu tergantung desain sendalnya juga soalnya ada beberapa yg menurutku tdk alay, so… kayaknya masalah selera yg liat aja sih mas

maaf mas itu kan cuma pendapat saya, toh yang menggunakan kan saya. Ga ada salahnya kita berbeda pendapat. Jangan sampai yang seperti malah menimbulkan ketidaknyamanan. Mas @MuhAsdar bisa saya report semisal berpendapat yang menyinggung seperti itu

report aja kalo mau, yah udah sy ga takut mas @arifardhan24 , kan ini forum bependapat mas, toh kalo ga setuju ga apa2 juga mas

@MuhAsdar @MuhAsdar sabar yang mas-mas kira-kira sandal apa sih yang kalian suka ? Mungkin bisa saya bantu