Apakah Model Kit Militer memiliki Komunitas sendiri di Indonesia?

Model kit Militer banyak beredar dipasaran. Banyak sekali model kendaraan militer pada seri ini. Keseruan tersebut tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan tertentu. Apakah Mokit Militer memiliki Komunitas di Indonesia?

Di Indoesia sendiri mungkin penggemar dengan 1 genre saja jarang namun banyak Komunitas Model Kit secara General. salah sattunya adalah SprueMobster.

SprueMobster Indonesia adalah komunitas pencinta model kit yang didirikan di Indonesia pada tanggal 11 February 2011 di Jakarta. Bermarkas di Jalan Tebet Dalam 4C Nomor 3 Jakarta Selatan, SprueMobster Indonesia memiliki visi menjadi wadah bagi para scale modeler segala genre di tanah air, sedangkan misi yang dimiliki adalah : menumbuhkembangkan semangat berkarya masyarakat luas khususnya penggemar scale model dan juga mendukung promosi pariwisata melalui pengembangan kegiatan scale modeling di Indonesia.

SprueMobster Indonesia adalah organisasi kepemudaan yang telah berbadan hukum sejak Agustus 2015, dan saat ini diketuai oleh Bowie Hendra Bawono serta memiliki lebih dari 120 anggota aktif di seluruh Indonesia yang terpusat dibeberapa Chapter/Cabang, antara lain :

– Chapter Jakarta
– Chapter Jawa Timur
– Chapter Pontianak
– Chapter Batam
– Chapter Kalimantan Timur
– Station Menado