Apakah makanan yang diberikan pada ikan aligator ?

Pemeliharaan ikan atau hewan jenis apapun dalam memberikan makanan adalah hal yang penting, apakah makanan yang diberikan pada ikan aligator ?

images

Di bawah ini adalah bberapa makanan ikan aligator:

1.Ikan Kecil – Ikan kecil sangat baik untuk makanan ikan aligator agar cepat besar. Ini karena ikan mengandung banyak lemak dan protein yang baik untuk ikan aligator. Kita bisa memberikan ikan hidup untuk makanan ikan aligator. Ikan aligator akan memakan ikan secara sendiri dan sesuai selera makannya.
2.Udang – Tidak beda dengan ikan kecil, udang juga sangat bagus untuk makanan ikan aligator agar cepat besar. Selain itu udang juga mengandung Pigmen Astaxanthin yang berguna untuk mempercerah warna dari ikan aligator.
3.Ayam – Kita bisa memberi makan ikan aligator dengan ayam untuk ukuran ikan aligator yang lebih dari 50 cm. Sebelumnya, ayam untuk makanan ikan aligator terlebih dahulu harus dipotong kecil-kecil. Kandungan lemak yang tinggi pada ayam akan mempercepat pertumbuhan ikan aligator.
4.Kepting – Kepiting jugu bisa kita berikan kepada ikan aligator untuk tambahan makanannya. Sama halnya dengan udang, kepiting juga memiliki kandungan Pigmen Astaxanthin yang baik untuk pertumbuhan dan warna ikan aligator.