Apakah langkah selanjutnya yang harus dilakukan?

Aku menemukan sebuah buku kuno tentang ilmu hitam. Di dalam buku itu dijelaskan bagaimana caranya untuk menaruh kutukan pada seseorang. Ini yang tertulis diinstruksinya:

“Jika kamu mengikuti langkah-langkah ini dengan benar, kutukan akan jatuh kepada orang yang kamu pilih. Namun, jika kamu membuat sebuah kesalahan, sebaliknya kutukan akan jatuh kepadamu , jadi berhati-hatilah. Apakah kamu tetap ingin melanjutkan ?”

Tentu saja aku lanjutkan. Aku punya seorang musuh. Ada seseorang yang sangat aku benci. Seseorang yang aku harap mati secara mengenaskan. Aku ingin menjatuhkan kutukan kepadanya. Itulah mengapa aku mencari buku ilmu hitam ini. Aku ingin kutukan ini bekerja, jadi aku akan mengikuti langkah-langkah ini dengan benar.

“Langkah 1: Tutup kedua matamu dan bayangkan wajah musuhmu.”

Ini sangat mudah. Aku tidak akan dapat melupakan wajahnya bahkan jika aku ingin. OK, apa langkah selanjutnya? Mari kita lihat…

“Langkah 2: Bayangkan kutukan yang ingin kamu jatuhkan kepada musuhmu dan apa yang akan kutukan itu lakukan padanya.”

Aku ingin orang ini merasakan rasa sakit yang tidak terbayangkan. Aku ingin dia sangat menderita hingga dia berharap bahwa lebih baik telah mati. Baiklah, apa langkah selanjutnya?

“Langkah 3: Buka matamu.”

wah serem juga ya kalo diikutin. tapi mungkin langkah selanjutnya adalah merem lagi karena saking ga kuatnya ketakutaan gitu