Apakah itu Bellafill?

acne-scars

Bekas jerawat jadi masalah yang cukup menyebalkan karena memang terbilang sulit untuk dihilangkan. Ada treatment terbaru bernama Bellafill yang dijelaskan bisa hilangkan bekas jerawat secara permanen.

Bellafil merupakan perawatan wajah berupa filler yang disuntikkan langsung ke area yang bermasalah yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan bekas jerawat yang melanda banyak perempuan.

Seperti yang diketahui, biasanya perempuan sudah akrab dengan chemical peeling atau tropical therapy yang dilakukan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Namun kini, Bellafill menjadi alternatif baru untuk menghilangkan bekas jerawat. Menurut Valerie D. Callender dari Howard Universiry College of Medicine di Washington DC yang termasuk tim peneliti Bellafill tersebut, perawatan ini bisa mengatasi permasalahan bekas jerawat dengan hanya satu atau dua kali pengerjaan. Tentunya hal ini harus disertai dengan prosedur yang tepat untuk hasil yang permanen.

Dikutip dari Allure, dalam sebuah penelitian yang mengikutsertakan 147 pasien yang bermasalah dengan jerawat, 85% penampilan mereka meningkat dalam 6 bulan, and 90% merasa puas pada 12 bulan.

Bellafill merupakan sejenis filler yang berisi kolagen dan polymethylmethacrylate (PMMA) microspheres. Kolagen inilah yang akan membantu memberikan volume dan efek lifting pada kulit yang akan terserap tubuh seiring dengan berjalannya waktu. Sedangkan microspehres yang ada akan tetap berada di dalam tubuh sebagai filler. Namun, perlu diketahui bahwa filler dengan kombinasi kedua kandungan ini bukanlah hal yang pertama karena sudah ada selama puluhan tahun lebih sejak pertama kali diperkenalkan di Eropa.

Sumber

Bellafill, Cara Baru Hilangkan Bekas Jerawat secara Permanen - Beauty Fimela.com