Apakah game Battlefield akan mendapatkan series game terbarunya?


Menurut rumor yang beredar, EA selaku developer game Battlefield akan mengeluarkan series terbaru dari game Battlefield, apakah rumor itu benar?

Sudah menjadi rahasia umum sepertinya bahwa EA akan merilis seri terbaru Battlefield di tahun 2018 ini. Mengikuti siklus rilis dua tahunan yang kini bergantian dengan seri Star Wars terbaru, EA memang sudah memberikan sinyal yang kuat bahwa Battlefield akan kembali di akhir tahun ini. Sayangnya, tidak ada informasi lebih mendetail terkait dengannya. Spekulasi sempat muncul dan menyebut bahwa setidaknya ada dua studio DICE tengah mengerjakan dua seri Battlefield saat ini. Salah satunya adalah Battlefield dengan tema perang dunia kedua yang kabarnya, akan dilepas untuk tahun 2018 ini. Sementara satu seri lagi yang akan melanjutkan Bad Company, masih dalam proses pengembangan awal. Konfirmasi tersebut juga terus meluncur, dari mulut EA.

Setelah sempat membicarakan soal seri terbaru Battlefield beberapa waktu yang lalu, EA akhirnya memberikan setidaknya, satu jadwal dimana Anda tidak hanya berkesempatan untuk melihatnya saja, tetapi juga menjajalnya secara langsung. Mempromosikan event tahunan mereka – EA Play, acara ini juga dipastikan akan menghadirkan beberapa game andalan mereka, termasuk seri terbaru Battlefield, Anthem, dan juga The Sims 4 di dalamnya.

Referensi :
http://jagatplay.com/2018/02/news/seri-battlefield-terbaru-akan-diperlihatkan-di-juni-2018/