Apakah Fungsi dari Emina Sugar Rush Lip Scrub?

emina sugar rush

Emina Sugar Rush, yang merupakan rangkaian produk perawatan wajah dan lipstik. Koleksi terbaru ini menampilkan produk yang terdiri dari sugar rush face scrub, sugar rush lip scrub, dan sugar rush lipstick yang tersedia dengan empat pilihan warna cerah dan menarik yang pas untuk digunakan sehari-hari. Apa fungsi dari Emina Sugar Rush lip scrub?

Cewek memang paling nggak bisa lepas dari yang namanya lipsktik. Sebagian besar dari kita pasti sering membawa lebih dari 1 buah produk pewarna bibir dalam satu waktu. Kita juga tentunya sering mengaplikasikan ulang lipstik sampai beberapa kali dan sehari. Tentu saja hal ini membuat pigmen warna jadi numpuk di bibir kita trus bibir jadi terasa kasar dan kering. Belum lagi dengan tren lipstik saat ini yang serba matte tentunya kita nggak mau punya bibir yang tampak bergaris.

Senang banget akhirnya Emina Cosmetics punya yang namanya lip scrub. Jarang loh ada brand yang mengeluakan lip scrub padahal merawat bibir itu sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. Sugar Rush Lip Scrub mengandung gula organik dan juga biji aprikot untuk mengeksfoliasi sel kulit pada bibir dan bikin bibir kembali lembut dan bebas garis-garis halus. Selain itu produk ini juga mengandung vitamin C, Vitamin E, shea butter, jojoba oil, dan olive oil yang tentunya membantu melembabkan kulit.

Sugar Rush Lip Scrub ini memiliki partikel gula yang cukup kasar untuk mengangkat sisa-sisa lipstik. Tekstrurnya nggak sampai kasar banget yang mungkin bisa bikin bibir jadi luka, pokoknya tektrunya pas deh. Wanginya manis dan ada sedikit aroma kelapa. Saat diaplikasikan bibir kamu akan terasa seperti dilapisi kulit kedua yang halus dan lembab, ini mungkin berasal dari olive oil dan jojoba oil yang ada didalamnya. Setelah dibilas produk ini meninggalkan bibir yang halus dan tekesan lebih sehat.

Emina Sugar Rush menghadirkan face scrub yang dirancang khusus untuk mengangkat sel kulit mati dan lip scrub dengan sensasi wewangian biji aprikot yang dapat menghaluskan dan menutrisi bibir Anda.

Sumber : Review Emina Sugar Rush Collection : Lipstick, Lip Scrub dan Face Scrub | Jean Milka