Apakah Bubble clay mask aman digunakan untuk wajah secara rutin?

Bubble Clay Mask adalah masker busa unik yang diklaim mampu membersihkan wajah dengan maksimal. Masker busa ini juga mampu mengangkat kotoran dan minyak membandel yang terperangkap dalam pori-pori.

Clay mask atau masker lumpur memang sangat menarik perhatian. Hal ini tak lain karena khasiatnya yang diyakini luar biasa. Tak hanya bisa bantu meningkatkan sirkulasi darah tapi juga mengangkat sel-sel kulit mati.
Menggunakan clay mask secara rutin bisa membuat kulit lebih cerah dan bebas minyak. Clay mask bisa menjaga kulit tetap sehat dan cantik. salah satu jenis clay mask adlaah bubble clay mask.
Selalu baca instruksi atau cara menggunakan clay mask dengan benar. Jangan sampai menggunakannya terlalu sering. Kalau terlalu sering malah bisa membuat kulit iritasi dan meradang. Untuk yang memiliki kulit tipe normal, gunakan sekali seminggu. Yang berkulit berminyak bisa menggunakannya dua kali seminggu. Tapi yang kulitnya kering, bisa cukup menggunakannya dua kali dalam sebulan. Jadi tak perlu digunakan setiap hari.