Apakah Benar Walrus Dikubur bersama Manusia di bawah Gereja St Pancras?

Pada tahun 2003 para ahli dibuat kebingungan sejak sisa-sisa walrus setinggi 4 meter ditemukan di bawah Gereja St Pancras. Sembilan fragmen tulang walrus tersebut ditemukan di dalam peti mati bersama dengan delapan sisa manusia lainnya dan tiga tengkorak, semuanya Yang ditempatkan di sana sekitar 1822 dan 1854. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai peristiwa ini?

Para periset sampai pada kesimpulan bahwa jasad Walrus tersebut mungkin digunakan untuk ilmu kedokteran oleh salah satu dari 40 sekolah anatomi yang berbeda di London yang beroperasi pada abad ke-19.

Hal ini didukung oleh fakta bahwa jenazah walrus menunjukkan tanda-tanda pembedahan, dengan tulang dan tengkorak semua memiliki lubang yang dibor di dalamnya. Terdapat pendapat juga yang percaya bahwa walrus mungkin dibawa ke Inggris untuk tujuan perdagangan, karena gading gadingnya dianggap sangat berharga pada saat itu. Namun, tidak ada yang bisa menentukan dengan tepat mengapa, atau bagaimana, walrus datang ke Inggris dan dikuburkan ditempatnya tersebut.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com