Apakah benar tentara Amerika sedang mengembangkan Directed Energy Weapon (DEW)?

Ahli matematika Yunani Archimedes telah membuat sejarah sebagai orang pertama yang pernah menggunakan senjata dengan energi terarah. Menurut legenda, selama invasi Romawi ke Syracuse, Archimedes dengan cepat membangun sebuah cermin heksagonal ketika laksamana Romawi Marcellus memindahkan kapal-kapalnya keluar dari kisaran tembakan bowshot milik Yunani.

Archimedes rupanya mampu menangkap energi Matahari dan mengarahkannya ke kapal, membuat mereka terbakar dan menyebabkannya tenggelam dalam hitungan menit. Kabarnya AS sedang mengembangkan senjata misterius yang mirip dengan senjata ciptaan Archimedes ini. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai senjata rahasia ini?

image

Berbagai jenis DEW telah dikembangkan, namun bentuk senjata energi terarah yang paling dipopulerkan saat ini adalah high energy laser (HEL). DEW ini sama seperti laser yang terlihat di film fiksi ilmiah. Mereka menyalakan sebuah energi tanpa suara, tidak terlihat pada frekuensi tertentu, namun dapat membakar target dari jarak ratusan mil.

HELs telah dikembangkan oleh pabrikan perlengkapan militer terkenal Lockheed Martin untuk digunakan dalam perang rudal dan juga kepentingan antariksa, namun beberapa orang percaya bahwa senjata ini mungkin dirancang dengan tujuan yang lebih mengerikan lagi.

Referensi https://www.melihatmisteri.com