Apakah Benar Penerbangan America West Flight 564 Balapan dengan UFO?

image

Pada malam hari tanggal 25 Mei 1995, America West Flight dengan nomor penerbangan 564 terbang pada ketinggian sekitar 39.000 kaki di daerah Bovina, Texas. Saat mengamati petir di luar pesawat, sang pilot menemukan sebuah sekumpulan lampu berkedip yang misterius sedikit di bawah 757. Apakah objek tersebut merupakan sebuah UFO? Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai peristiwa UFO ini?

Co-pilot langsung melihat lampu yang digambarkannya seperti delapan
lampu strobe biru terang. Saat awak pesawat lainnya melihat lampu yang berkedip-kedip, mereka bisa melihat benda itu seperti bentuk cerutu.

Pilot memperkirakan ukuran objek tersebut sekitar 300 dan 400 kaki. Dan juga objek tersebut tidak bisa dilihat di radar FAA. Keesokan harinya NORAD diperiksa dan menemukan bahwa mereka melacak benda yang tidak diketahui pada malam sebelumnya yang tampak seperti tidak bergerak, namun secara tiba-tiba mempercepat dan berhenti berkali-kali dengan kecepatan tinggi seperti sedang bergerak namun putus-putus. Kecepatan objek tersebut diperkirakan antara 1.000 dan 1.400 mph.

Kabarnya objek tersebut juga terlihat oleh seorang pilot Angkatan Udara AS yang sedang menjajaki sebuah EF 111A. Konon hingga saat ini, kejadian tersebut tetap belum terpecahkan.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com