Apakah Benar Ini Bukti Bahwa Ular Naga Itu Ada?

Naga adalah hewan mitos yang dipercaya oleh banyak orang itu memang benar ada, walaupun banyak juga yang mengatakan bahwa ular naga itu hanyalah cerita belaka dan belum pasti keadaanya. nyata dan tidaknya ular naga tersebut menjadi sebuah pertanyaan besar karena memang banyak yang mengisahkan sesosok ular naga ini dari berbagai negara dan budaya.

Walaupun banyak yang mempercayai bahwa naga itu ada, tetapi sampai saat ini bukti keberadaan naga tersebut tidak pernah ditemukan. dengan dinosaurus yang fosilnya banyak ditemukan tersebar di seluruh belahan bumi. Tapi tidak ada jejak dari hewan bernama naga ini.

Dan Apakah Memang Benar Naga Itu Ada?

Ada satu video yang diunggah di YouTube pada tanggal 24 April 2014 kemarin oleh seseorang pemilik ID Wisely Cow, mengunggah satu rekaman video yang menunjukkan satu fenomena aneh di langit.

Pada awalnya memang tidak terlihat apa yang sedang terjadi di langit tersebut. tetapi setelah beberapa lama kemudian, bentuk tersebut terlihat seperti seekor ular besar berwarna sedikit putih sedang bergulung-gulung. Menurut kepercayaan, naga adalah hewan yang memiliki tubuh mirip ular yang juga mempunyai kaki, tangan dan tanduk di kepalanya. Hewan ini dapat terbang karena juga mempunyai sepasang sayap di punggung.

karena bentuknya yang mungkin dapat diimajinasikan seperti naga, seorang yang mengunggah vidio tersebut menamainya penampakan naga. Benar tidaknya, tergantung Anda sendiri yang dapat mengartikannya. Apakah memang fenomena di langit tersebut adalah benar naga atau hanya bentuk kejadian alam biasa saja.