Apakah aman bagi anjing jika tidak sengaja minum mengandung alkohol?

image

Apakah aman bagi anjing jika tidak sengaja minum mengandung alkohol?

1 Like

image

TIDAK. Berikut beberapa alasannya:

  1. Mungkin tidak baik untuk kesehatan Anjing karena hati mereka rentan.
  2. Anjing mungkin kecanduan dan akhirnya Anda harus menanggung biayanya.
  3. Saya menemukan banyak manusia yang menganggap kehidupan Anjing lebih baik daripada mereka. Dengan Melihat Anjing Anda, Kemungkinan Anda akan merasa lebih cemburu dan mungkin mencoba menyakiti teman setia Anda.
  4. Teman setia Anda mungkin tidak akan setia kepada Anda karena keserakahan bir.
  5. Dia mungkin berubah anti-sosial karena kebiasaan minum dan bisa menjadi masalah bagi sesama anjing khusus untuk yang perempuan.
  6. Begitu dia mulai minum, pengeluaran Dog cenderung meningkat dengan cepat, dia mungkin mulai mencuri dan menggunakan kartu kredit Anda
  7. Kebiasaan minum dapat mempengaruhi pencernaan Anjing dan bisa menjadi masalah bagi Anda dan untuk tetangga dan lingkungan Anda.
  8. Anjing tidak akan mendapatkan perlindungan asuransi medis yang lengkap dan perusahaan asuransi akan mencoba menemukan celah dalam kasus klaim medis.

Tidak - tidak apa-apa, untuk semua alasan medis yang sudah digariskan.

Selama pelatihan saya, saya terkejut mendengar tentang hal-hal apa saja yang diberikan anjing dengan makanan mereka yang biasa. Itu bisa benar-benar kejam: jahat.

Saya yakin, di alam liar, ada peluang bagi hewan liar untuk menyerap zat memabukkan dari tanaman, baik yang terjadi secara alami, atau mungkin dari buah yang jatuh ke tanah yang berada dalam proses fermentasi alami. Saya tidak tahu seberapa sering hal itu terjadi, atau berapa banyak spesies yang menjadikannya sebagai titik untuk kembali beberapa kali untuk mengalami efek berulang mereka, tetapi saya menduga itu langka.

Saya pikir ada alasan untuk itu menjadi kejadian langka, yang juga akan mendukung peringatan di atas. Mereka tidak dibangun untuk itu. Saya pikir Alam membutuhkan mereka untuk sadar, waspada, dan pada saat itu, tidak dibatasi, atau memiliki perilaku normal mereka cacat melalui substansi yang mengubah pikiran. Alam membutuhkan para pemainnya untuk tidak terganggu.