Apakah ada yang tau berapa Biaya Administrasi Reschedule Tiket Penerbangan Pesawat Lion Air?

image

Lion Air merupakan salah satu maskapai penerbangan LCC (Low Cost Carrier) favorit masyarakat untuk melakukan perjalanan udara baik dalam negeri (domestik) hingga ke luar negeri (internasional). Selain kursinya yang nyaman, Lion Air juga selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh penumpang.

Dalam musim liburan seperti saat ini, jumlah penumpang yang melakukan perjalanan dengan pesawat pun semakin melonjak tajam. Terutama karena banyak maskapai yang juga menawarkan promo tiket pesawat dengan harga murah untuk periode liburan.

Apakah ingin mereschedule berapa biaya yang dikenakan?

Bila Anda melakukan pemesanan tiket pesawat Lion Air melalui Traveloka, Anda bisa dengan mudah mengatur ulang jadwal keberangkatan dengan fitur Reschedule yang ditawarkan oleh Traveloka. Reschedule harus dilakukan setidaknya 30 jam sebelum keberangkatan. Biaya administrasi Reschedule tiket pesawat Lion Air di Traveloka adalah Rp 15.000 per pax per segmen.

Pihak Lion Air menetapkan beberapa ketentuan untuk rebook/reschedule tiket pesawat, antara lain pemesanan tiket harus berada pada kelas yang sama atau lebih tinggi. Kemudian jika Anda melakukan reschedule 24-72 jam sebelum keberangkatan, maka Anda akan dikenakan biaya pembatalan 50% dari tarif dasar penumpang. Namun jika reschedule dalam jangka waktu kurang di atas 72 jam, maka Anda dikenai biaya administrasi dan harus membayar selisih harga tiket yang lama dengan yang baru.

Berikut rinciannya, semoga bermanfaat!

image