Apakah ada Rekomendasi lulur kopi?

Rekomendasi lulur kopi

Apakah ada Rekomendasi lulur kopi?

1. Velrose Secret Nature Organik - Body Scrub Coffee Spa

Wanginya memberi sensasi seperti spa di salon

Ada beberapa orang yang tidak menyukai aroma kopi. Bila Anda termasuk di dalamnya, produk ini cocok untuk Anda. Aroma kopinya menenangkan. Anda akan merasa seperti sedang spa dan perawatan di salon.

Selain itu, Velrose Secret lulur kopi juga sangat kaya manfaat. Kulit menjadi halus dan cerah. Bahkan, bekas luka pun bisa memudar. Selain itu, kandungan kafein di dalamnya dapat menghilangkan bau badan.

2. Mustika Ratu - Body Scrub Kopi

Kemasan lulur sangat berpengaruh pada daya tahan wangi lulur tersebut. Lulur kopi dalam kemasan jar biasanya memang memiliki tutup ulir yang rapat. Namun terkadang, aromannya berkurang setelah lama disimpan. Untuk mencegahnya, mengapa tidak mencoba lulur kopi dari Mustika Ratu ini?

Dengan kemasan jar yang dilapisi alumunium foil, aroma kopi makin terjaga sehingga wanginya tidak menguar ke mana-mana. Ditambah, tekstur scrub-nya sedikit kasar, tetapi tidak menyakiti kulit. Kulit Anda akan bersih, lembab, ternutrisi dengan baik, dan tentunya wangi menyegarkan.

3. Fleecy - Face and Body Scrub Coffee

Ibu hamil dan menyusui tidak bisa sembarang menggunakan produk kecantikan. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa cantik. Perawatan kecantikan tetap bisa dilakukan dengan menggunakan produk yang berbahan dasar organik sehingga aman.

Anda dapat mencoba Fleecy Face and Body Scrub Coffee, produk lokal Indonesia yang terbuat dari ekstrak biji kopi organik. Bentuk lulurnya berupa bubuk kering yang tinggal dibasahi, kemudian dibalurkan ke tubuh. Bermanfaat sekali untuk menyamarkan stretch mark, serta menghilangkan jerawat di wajah dan punggung.

4. Bali Ratih - Royal Coffelate Coffee Traditional Body Scrub

Lulur tradisional ini tak perlu Anda ragukan lagi kualitasnya. Bali Ratih mengolah semua produknya, termasuk lulur kopi, dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) Cosmetics. Artinya, lulur kopi ini dibuat dengan menggunakan teknologi modern yang higienis. Pas untuk Anda yang menginginkan produk yang terjamin bersih dan steril.

Ekstrak kopi dalam lulur kopi Bali Ratih dapat mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Produk ini juga diperkaya dengan antioksidan. Tak hanya itu, essential oil di dalamnya juga bisa memberi efek relaxing setelah luluran.

5. Ayudya Lulur Pengantin - Coffee Scrub + Lavender

Luluran adalah perawatan wajib bagi Anda yang akan menikah. Sekarang, Anda tidak harus menghabiskan waktu berjam-jam di salon untuk perawatan tersebut. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan menggunakan lulur kopi dari Ayudya Lulur Pengantin.

Kandungan biji kopi robusta di dalamnya dapat meningkatkan sirkulasi aliran darah. Ekstrak bunga lavender dapat menenangkan dan membantu mengurangi rasa stres, serta mengurangi rasa lelah pada otot. Jadi, mengapa tidak mulai bebaskan rasa stres dengan luluran secara rutin.

6. Aquila - Black Coffee Scrub

Anda ingin merawat kulit sekaligus memberdayakan petani lokal? Pilihlah produk ini. Bekerja sama dengan mitra petani setempat, Aquila Black Coffee Scrub berasal dari biji kopi premium yang ditanam di ketinggian 600-800 mdpl. Aroma kopi robusta dan arabica di lulur ini akan membantu tubuh lebih rileks.

Selain itu, kandungan kafeinnya dapat meningkatkan energi. Biji kopi hitamnya juga bisa membantu mengurangi stretch marks, lho! Ditambah dengan komposisi bebas paraben dan animal tested, tentu membuat Anda makin merasa aman dalam menggunakannya.

7. SR12 - Scrub Cream Coffee

Produk yang satu ini akan disukai oleh Anda yang menginginkan lulur kopi sehat tanpa efek samping. Terbuat dari bahan herba asli, SR12 Scrub Cream Coffee dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Bahkan, selulit Anda pun bisa berkurang. Selain itu, teksturnya yang halus membuat produk ini dapat dipakai sebagai pengganti sabun mandi.

8. Rebrew - Espresso Your Skin

Diolah oleh Rebrew, ampas bubuk kopi dapat menjadi produk kecantikan yang manfaatnya tidak kalah dengan biji kopi. Lulur kopi ini adalah produk yang tidak hanya menyehatkan kulit, tetapi juga sangat ramah lingkungan. Para penggiat gerakan cinta bumi tentu akan menyukai produk ini.

Rebrew memproses ampas bubuk kopi hingga menjadi Spent Coffee Grounds (SCG) yang dapat memelihara elastisitas kulit, melindungi dari tabir surya, dan menjaga daya tahan kulit. Bahkan, sisa dari SCG tersebut kembali diolah menjadi pupuk kompos

9. Sensatia Botanicals - Coffee and Cacao Brown Sugar Scrub

Selain memiliki rasa manis yang menggiurkan, brown sugar juga mampu melembutkan dan menjaga keseimbangan minyak di kulit. Jadi, bila Anda memiliki kulit yang kering dan tidak elastis, produk dari Sensatia Botanicals ini dapat menjadi pilihan tepat. Tak hanya itu, aromanya juga amat harum, lho! Terlebih, produk ini dibuat tanpa paraben dan silikon. Aman deh! Ibu hamil dan menyusui pun bisa menggunakan lulur kopi ini.

10. TIFF - Scrub in Butter Coffee

Dari segi penampilan, Anda tentu setuju bahwa produk ini terlihat menggemaskan sekaligus vintage. Anda bakal makin semangat menggunakannya. Tak sekadar keren, lulur kopi ini bisa Anda manfaatkan sebagai masker juga. Pas untuk Anda yang tak mau repot membeli bermacam-macam produk skincare.

Teksturnya yang halus tidak akan membuat kulit Anda kering. Alhasil, kulit jadi bersih, sehat, dan lembap. Variannya juga bermacam-macam, lho. Ada yang kopi murni, tetapi ada juga yang dicampur dengan kunyit, cacao, atau cinnamon. Pilihlah sesuai kondisi kulit Anda.