Apakah ada hotel seru untuk lebaran di Singapore?

hotel di singapore

Lebaran merupakan momen yang sangat di nanti terutama oleh umat Muslim. Setiap habis lebaran pasti akan dipakai untuk liburan. Jika ingin liburan lebaran di Singapore, apakah ada hotel seru untuk lebaran di Singapore?

1. Hotel V Lavender
Hotel V Lavender ini memang selalu jadi pilihan favorit klien Tiket Seru, dikarenakan harga yang cukup terjangkau ditambah dengan lokasi yang strategis karena terletak di atas stasiun MRT Lavender, dengan demikian kita ga perlu takut hujan maupun panas. Enaknya lagi, sekarang semakin banyak tempat makan di sekitar hotel sehingga membuat kita ga perlu pusing masalah makanan. :slight_smile:

2. Hotel Boss
Masih di sekitar Lavender, Hotel ini menerima penghargaan dari Trip Advisor di tahun 2016. Menurut info dari para klien, hotel ini sangat bersih, nyaman di tinggali, dan kalau makan bisa langsung turun ke bawah.

3. Ibis Singapore on Bencoolen
Terletak di area Bugis, selain terkenal karena kebersihannya, lokasi strategis dikelilingi banyak makanan enak dan dekat dengan Orchard maupun CBD area, membuat hotel ini banyak ditempati oleh pelancong yang melakukan perjalanan bisnis.

Sumber:
http://tiketseru.com/hotel-untuk-lebaran-seru-di-singapura/