Apa yng kamu tau tentang wisata Bukit Watu Meja ?

image

Apa yng kamu tau tentang wisata Bukit Watu Meja ?

image

Tempat wisata ini berada di Kecamatan Kebasean, Purwokerto. Untuk menikmati keindahan panorama bukit, Anda harus mendaki bukit selama kurang lebih 20 menit. Jadi, pastikan kondisi fisik Anda cukup mendukung, ya!

Pada awal pendakian, jalan menuju bukit ini dikelilingi oleh pohon bambu yang begitu rindang. Namun setelah cukup tinggi, pemandangan akan berganti menjadi hutan pinus yang asri seperti di Bogor, lengkap dengan sinar matahari yang mengintip dari balik dedaunan.

Setelah sampai di atas, Anda akan disambut pemandangan Sungai Serayu yang begitu indah. Jika dilihat dari atas ketinggian, sungai ini akan terlihat berlika-liku. Tentu saja, ini akan menjadi latar yang indah untuk menghiasi dinding Instagram Anda. Setelah lelah berfoto, Anda bisa menikmati embusan angin yang mengalun begitu lembut dan menenangkan.

Di atas bukit juga tersedia pondokan yang menjual aneka makanan tradisional khas Purwokerto, seperti misalnya pecel dan mendoan. Anda bisa “mengisi bensin” terlebih dahulu sebelum berjuang menuruni bukit.