Apa yang terjadi jika membuang tumor kulit anjing dengan cara kaureterisasi?

image

Apa yang terjadi jika membuang tumor kulit anjing dengan cara kaureterisasi?

1 Like

image

Jika tidak ganas, kauter akan sakit dan kemudian anjing Anda akan baik-baik saja, sama seperti tanpa Anda membakarnya. Jika itu ganas, menghapusnya akan sakit dan kemudian sel-sel metastatik yang pasti telah terlepas dari tumor akan tumbuh menjadi tumor baru karena penyakit terus berkembang. Mengeluarkan tumor yang terlihat sendiri tidak akan membantu.

Jika operasi diindikasikan dokter hewan Anda akan menyarankannya kepada Anda. Saya benar-benar menyesal hewan peliharaan Anda tidak sehat

Itu adalah sesuatu yang perlu dilakukan tetapi dokter hewan berlisensi. Memotong bagian atas tumor tidak berarti Anda melepaskannya. Akarnya bisa sangat dalam. Abd unkess Anda ingin menyebabkan anjing Anda sakit parah, prosedur seperti itu mengharuskan anjing dibius. Tumor memang memiliki sensasi nyeri dan membakar luka sebanyak apapun. Anjing Anda perlu dioperasi. Oleh dokter hewan berlisensi yang tahu apa yang mereka lakukan dan dapat melakukan seluruh operasi dengan aman. Jika Anda hanya memotong bagian atas tumor tanpa mendapatkan akar itu bisa tumbuh lebih besar dan bahkan menyebar.