Apa yang membuat mu merasa senang hari ini?

Setiap hari pasti banyak kegiatan yang kita harus lakukan, mulai dari berkuliah, mengerjakan tugas, merapikan kamar dan lain sebagainya. Tak jarang juga dalam sehari kita bisa merasa kesal , jengkel, senang dan merasakan emosi lainnya.
Nah klo hari ini aku merasa senang karena baru saja menonton episode terbaru dari drama Korea Hospital Playlis 2, di eps 11 ini akhirnya dokter Seok Hyung ngajak min ha kencan!! plis ini bagian yang paling di tunggu-tunggu dari season 1!! dan yang kedua akhirnya kapal ik jun sama song hwa berlayar, yuhuu…
Nah klo dari temen-teman, kira-kira apa yang membuat kalian merasa senang hari ini?? Yuk sharing

Hem… yang membuat saya senang hari ini atau hari lainnya ketika hasil pekerjaan atau tugas kuliah yang saya buat dihargai dan mendapatkan nilai yang bagus, memiliki banyal teman akrab yang bisa di ajak ngobrol, curhat, bertukar pikiran terkait kuliah, pengalaman, bidang yang sama. Mendengar musik dari singer yang disuka juga dapat meningkat kan rasa senang, apalagi jika pada saat mengerjakan tugas sangat membantu untuk menjaga mood.

Untuk Drama Hospital Playlist saya juga sangat suka dengan drama itu karena menyajikan sisi lain dari kebanyakan Drama Kedokteran lainnya, yang terlalu berat dan fokus ke operasi dan konflik lainnya. Banyak hal yang dirasakan saat menonton Hospital Playlist dari kehidupan para dokter, perawat dan tenaga medis lainnya, pertemanan 5 dokter yang sudah berteman sejak saat kuliah kedokteran, kekompakan mereka, tingkah lucu Ik-jun, dan yang ter-favorite saat mereka makan bersama atau main band sepulang kerja. Tidak terasa episode akhir season 2 sebentar lagi.

1 Like

Jeremy Zucker - Therapist (Official Lyric Video)

Hari ini, penyanyi favorit saya Jeremy Zucker, rilis single terbarunya untuk albumnya yang berjudul CRUSHER yang akan rilis tanggal 1 Oktober 2021. Penulisan liriknya emang jago, selalu bikin lagu catchy :laughing: