Apa yang membuat Little Mix Kalahkan Spice Girls?

080408800_1522309897-little-mix-oct-2016

Little Mix adalah salah satu girlband terpopuler selama beberapa tahun belakang ini. Little Mix yang lahir dari ajang pencarian bakat X Factor sukses menelurkan karya ternama, “Touch”, “Black Magic”, dan “Wings”.

Grup musik bentukan ajang pencarian bakat, X Factor UK baru-baru ini kembali mengukir prestasi dengan melampaui pencapain Spice Girls, album Glory Days milik empat cewek cantik ini mampu bertahan paling lama di Official UK Albums Chart Top 40.

Sebelumnya Little Mix juga sempat menyamai rekor chart Spice Girls saat menerima platinum untuk single Reggaeton Lento. Namun di prestasi terbaru mereka malah sampai melampaui pencapaian Spice Girls. Bahkan pencapaian ini juga melampaui Supremes. Glory Days bertahan selama 69 minggu di Official UK Albums Chart Top 40.

Glory Days sendiri dirilis pada November 2016 dan langsung masuk ke dalam jajaran chart album di Inggris yang bertahan di puncak selama lima minggu berurut-turut. Glory Days sempat keluar dari jajaran Top 40 namun selang seminggu kembali masuk lagi. Selamat ya untuk Little Mix!

sumber : http://kissfmmedan.com/little-mix-kalahkan-spice-girls/