Apa yang membedakan wisata Jungle Toon Waterpark Semarang dengan yang lainnya?

Jungle Toon Waterpark Semarang
Waterpark identik dengan kolam renang dengan area yang luas dan memiliki berbagai macam wahana air sejenisnya, seperti contohnya adalah Ocean Park, yang ada di Jakarta. Namun ada juga di daerah Semarang dengan nama Jungle Toon Waterpark. Apa yang membedakan taman wisata air ini dengan taman wisata air lainnya? Ataukah sama saja dengan kelebihan terletak di kota Semarang itu sendiri?

Salah satu wisata di Semarang yang menawarkan wahana permainan air ini berada di komplek perumahan Bukit Wahid tepatnya di daerah Simongan. Memiliki konsep yang unik, Jungle Toon ini memiliki fasilitas yang tentunya sama seperti waterpark pada umumnya. Banyak sekali fasilitas seru yang bisa kamu nikmati di sini, mulai dari pemandangan alam yang ciamik, serta ornamen-ornamen unik yang disajikan pun cukup oke untuk membuat para pengunjung senang dan betah untuk berlama-lama di Jungle Toon Waterpark ini.

Tak hanya menyajikan kolam renang dengan pemandangan indah, ternyata di sini buat kamu yang tidak ingin basah-basahan dan bermain air, kamu bisa mencoba fitness center dan sauna. Jangan takut kelaparan jika berkunjung nanti, karena tempat wisata ini juga sudah menyiapkan food court dengan berbagai jenis macam makanan khas Semarang yang tentunya sangat lezat.

Lokasi:
Jl. Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo, Manyaran, Semarang, Jawa Tengah 50261

Jam Operasional
Senin – Minggu 06.00 – 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk
Senin – Jumat : Rp 20.000
Sabtu & Minggu : Rp 30.000