Apa yang kamu tau tentang wisata Pulau Seychelles ?

image

Apa yang kamu tau tentang wisata Pulau Seychelles ?

image

Kepulauan terindah yang berada di dunia ini salah satunya yaitu Pulau Seychelles. Pulau Seychelles juga merupakan salah satu pulau yang memiliki keindahan yang jarang di miliki dengan pulau yang lainnya. Pulau Seychelles ini berada di Timur Kenya, dimana pulau seychelles ini juga sudah dikenal oleh semua wisatawan dengan keindahan alam yang ada.

Keindahan alam yang berada di Pulau Seychelles ini salah satunya yaitu terumbu karang, terumbu karang yang ada sekitar 115 dan langka untuk hidup di kepulauan lainnya. Selain terumbu karang maka di pulau ini juga memiliki flora dan fauna yang sudah hidup di pulau ini.

Bahkan Flora dan Fauna yang berada di pulau ini sudah di akui UNESCO bahwa flora dan fauna ini merupakan warisan dari dunia dan sangat wajib dilindungi. Sehingga anda juga di wajibkan untuk datang dan menjupai flora dan fauna yang ada di pulau ini.

Nah sekarang kamu sudah tahu kan dimana sajakah pulau terindah di dunia, dan ternyata Indonesia memiliki banyak pulau yang begitu indah di mata dunia. Kamu bisa memilih pulau manakah yang akan menjadi destinasi wisata liburan mu. Ketika kamu akan melakukan perjalanan liburan, sebaiknya selalu perhatikan persiapan yang matang, agar liburan mu menjadi terecana dan jauh dari hal-hal yang merugikan.