Apa yang kamu tau tentang wisata Pulau Nantucket ?

Apa yang kamu tau tentang wisata Pulau Nantucket ?

Pulau Nantucket merupakan salah satu pulau yang ada di Amerika Serikat. Pulau ini berada di 50 km dari sebelah Selatan, Cape Cod. Berdasarkan catatan sensus pada tahun 2010, pulau ini memiliki populasi terbanyak yaitu 10.172 orang.

Ketika musim panas ada sangat banyak sekali masyarakat Amerika yang datang kesini, mereka datang kesini untuk berlibur bersama pasangan, sahabat dan juga keluarga mereka. Jika kamu ingin melihat rumah termahal di dunia, kamu bisa datang kesini. Pulau Nantucket ini memiliki harga rumah termahal di dunia dengan fasilitas yang luar biasa.

Jika kamu datang kesini jangan lupa untuk tetap menjaga kesopanan terhadap pengunjung lainnya dan masyarakat sekitar, karena saling menghargai satu sama lain sebagai pengunjung adalah hal yang penting. Dan pastikan jika kamu tahu berapa budget yang kamu butuhkan untuk berkunjung kesini. Selanjutnya pastikan jika kamu sudah memiliki jadwal liburan yang tepat, dan kamu juga harus memiliki rincian dari budget yang akan kamu gunakan untuk berlibur nanti.