Apa yang kamu tau tentang Wisata Di Liechtenstein ?

image

Apa yang kamu tau tentang Wisata Di Liechtenstein ?

image

Liechtenstein adalah Negara dengan luas sekitar 160 kilometer persegi yang dikenal dengan Principality of Liechtenstein, terletak di antara Negara Swiss dan Austria. Negara yang menggunakan Bahasa Jerman ini, walau negara kecil namun merupakan negara kedua tertinggi untuk pendapatan per kapita setelah Qatar dan salah satu negara dengan tingkat pengangguran terendah di dunia.

Negara ini terletak di bagian atas Sungai Rhine dan pegunungan Alpen sehingga cocok untuk wisatawan yang ingin melakukan olahraga musim dingin. Liechtenstein tidak memiliki Bandar Udara, cara yang lebih mudah dan lebih banyak pilihan ialah melakukan perjalanan darat dari Zurich. Dari Zurich, wisatawan dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kereta api atau bis hingga ke Sargans lalu melanjutkan dengan bis ke Vaduz dalam waktu sekitar 2 (dua) jam. Selama di Liechtenstein, wisatawan dapat berkeliling dengan mudah karena transportasi umum disini murah dan efisien, dengan 24 CHF, anda dapat menggunakan transportasi umum dari operator LBA selama 7 hari. Atau bagi pecinta olahraga bersepeda, anda bisa bersepeda mengelilingi negara hingga ke negara Swiss atau Austria dengan pemandangan pegunungan Alpen.

Hal utama yang biasanya dilakukan para wisatawan di negara ini adalah mengunjungi Vaduz, dimana banyak terdapat tempat perbelanjaan untuk membeli souvenir khas Liectenstein dan aneka jenis restoran. Liechtenstein memiliki Kastil Vaduz, yang merupakan istana dan tempat tinggal resmi pangeran. Kastil ini tidak terbuka untuk umum dikarenakan keluarga pangeran masih bermukim di kastil ini, namun wisatawan dapat melihat dengan cukup jelas karena letaknya di bagian atas Kota Vaduz. Jika beruntung anda dapat melihat salah satu anggota keluarga pangeran yang keluar atau masuk kastil.