Apa yang kamu tau tentang wisata Air terjun Sambu Wawo ?

image

Apa yang kamu tau tentang wisata Air terjun Sambu Wawo ?

image

Wisata air terjun di Bima yang pertama yang harus kita ketahui adalah air terjun Sambu Wawo. Air terjun yang satu ini merupakan air terjun yang tertinggi di Bima. Jika kita berkunjung ke lokasi ini maka kita akan disambut dengan gemuruh suara air terjunnya yang bisa dikatakan sangat deras. Namun, kita juga akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan alam sekitarnya yang masih sangat asri, masih sangat cantik dan menawan.

Bolehlah jika kita katakan bahwa keindahan air terjun yang satu ini bisa disejajarkan dengan keindahan air terjun di Lombok yang memang sudah terkenal. Seperti namanya, air terjun ini sendiri berada di kecamatan Wawo. Letaknya mungkin memang agak jauh dari pusat kota. Tapi, jarak tersebut tak akan menjadi masalah yang cukup membuat kita berusaha lebih adalah usaha kita untuk dapat menuju lokasi dimana air terjun itu berada. Setelah menempuh perjalanan menggunakan kendaraan, maka kita akan diharuskan untuk menempuh perjalanan dengan jalan kaki, melalui jalan-jalan yang cukup licin dan menantang.

Tapi, setelah sampai di lokasi tersebut semua usaha kita akan terbayar. Air terjun yang satu ini memang sangat cantik dan masih terawat dengan baik. Hal ini mungkin dikarenakan belum terlalu banyak orang yang berkunjung ke lokasi ini. Suasana yang sepi, dengan udara yang sejuk dan segar, tempat ini pastinya sangat pas bagi kalian untuk menghabiskan waktu bersama kerabat dan teman, atau bisa juga anda datang sendiri untuk menikmati keindahan air terjun ini.