Apa yang kamu tau tentang Colonial Tramcar ?

image

Apa yang kamu tau tentang Colonial Tramcar ?

image

Restoran Colonial Tramcar menawarkan dining berkelas tinggi sambil berkeliling melalui jalan-jalan kota karena restoran ini berbentuk sebuah trem yang akan membuat Anda dapat makan, bersantai sambil berkeliling di dalam trem.

Beragam makanan lezat akan disajikan bagi Anda di mana produk lokal adalah yang menjadi bahan utama, selain itu terdapat beraneka pilihan minuman beralkohol yang juga disediakan dari bar. Siapkan budget lebih untuk dapat menikmati restoran kelas satu yang penuh dengan kenyamanan.

Untuk makan siang (jam 1-3 siang) dengan 4 menu utama, pengunjung perlu membayar sekitar USD 85 per kepala atau Rp 1,1 juta.

Untuk makan makan lebih awal (jam 5.45-7.15 sore) dengan 3 menu utama, pengunjung perlu membayar sekitar USD 82 per orang atau Rp 1 jutaan.

Untuk makan malam (jam 8.35-11.30 malam) dengan 5 menu utama dari hari Minggu sampai Kamis pengunjung dikenakan USD 125 atau sekitar Rp 1,6 juta, sedangkan di hari Jumat dan Sabtu pengunjung harus membayar USD 140 atau sekitar Rp 1,8 juta.