Apa yang kamu ketahui tentang Joger Bali?

image

Liburan di Bali belum cukup rasanya jika tidak berkunjung ke Joger Bali. apa yang kamu ketahui tentang Joger Bali?

image

Nama Joger diambil dari nama pemiliknya sendiri yaitu bapak Joseph Theodorus Wulianadi yang digabung dengan nama sahabatnya Bapak Gerard. Sahabatnya ini sangat berjasa dalam merintis usaha pabrik kata kata ini. Pada tahun 1981 Joseph diberi hadiah pernikahan oleh Gerard sebesar US $ 20.000 sebagai modal dari usahanya. Awalnya Joger dibuka di alamat Jalan Sulawesi no 37 Denpasar. Namun sejak tanggal 7 Juli 1987 toko Joger pindah ke tempatnya sekarang di alamat Jalan Raya Kuta sebelah supermarket Supernova.

Ketika memasuki pintu outlet Joger, setiap pengunjung akan disapa dengan ramah dan akan ditempeli stiker sebagai tanda masuk. Ada ruangan yang khusus memajang koleksi T-shirt, ruangan khusus souvenir seperti mug, sandal, gantungan kunci dan jam terbalik. Bali Joger hanya satu-satunya tempat di Indonesia yang menjual jam terbalik dan merupakan ciri khas Bali Joger. Ada juga ruangan di pojok yang menawarkan souvenir berupa guci dan pernak-pernik lainnya.

Lokasi Joger Bali Tempat Belanja Oleh-Oleh
Joger berlokasi di kawasan jalan raya Kuta. Untuk pastinya, alamat Joger Kuta berada di Jalan Raya Kuta dekat supermarket Supernova. Lokasi Joger sangat strategis, dan berdekatan dengan objek wisata pantai Kuta Bali. Jika anda berangkat dari pantai Kuta, maka akan menempuh waktu perjalanan sekitar 20 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 1,3 kilometer.

Areal parkir yang disediakan tidak cukup luas, sehingga sering terjadi kemacetan saat toko ini ramai pengunjung, terutama saat liburan sekolah. Banyak pelajar dari luar Bali yang mengunakan kendaraan roda empat memenuhi areal parkir ini. Namun hal ini tidak menjadi kendala untuk tidak berkunjung ke toko ini. Untuk memudahkan anda menemukan lokasi Joger Kuta, mohon gunakan peta di bawah ini!

image

Jam Buka & Harga Baju Kaos Joger
Harga kaos Joger Bali bervariasi, dengan kualitas bahan sangat diutamakan. Harga baju kaos dari rentang Rp 100.000 – Rp 250.000. Harga kaos Joger, dapat berubah sewaktu-waktu. Jam buka Joger Kuta dari pukul 10:00 – 20:00 (waktu Bali).

Hampir tiap hari tempat ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara. Terutama saat musim liburan sekolah, Idul Fitri, Natal, maupun menjelang tahun baru. Tempatnya yang sangat strategis dengan produk yang unik-unik, membuat toko ini tidak pernah sepi pengunjung. Sehingga para pengunjung sering kehabisan stock ukuran kaos Bali Joger. Sebaiknya berkunjung tidak pada musim liburan maupun hari raya, jadi akan bebas memilih baju joger Bali, tidak kehabisan ukuran dan tidak antre lama di kasir.

sumber : https://www.rentalmobilbali.net/joger-bali/