Apa yang kamu ketahui tentang “Bali Center For Artistic Creativity”?

Bali dikatakan sebagai pulau para seniman. Hal tersebut juga yang menjadi alasan banyak galeri ternama baik milik orang lokal maupun orang asing yang ditempatkan di Bali. Salah satu galeri tersebut bernama “Bali Center For Artistic Creativity“. Tahukah kamu tentang galeri tersebut?

Bali Center For Artistic Creativity

Berbeda dengan galeri seni lainnya, Bali Center for Artistic Creativity atau lebih dikenal dengan singkatan BCAC adalah galeri yang melakukan pendekatan kursus melukis pada para pengunjungnya. Sehingga jika Anda datang ke sini tidak hanya sekadar untuk melihat lukisan indah saja namun juga belajar melukis dan mengikuti seminar seni.

Pemilik galeri ini sendiri merupakan pelukis surealis yang telah mengajar visual arts selama 40 tahun di berbagai belahan dunia. Konsep galeri ini sendiri adalah “come and paint with me at my studio”. Hal tersebut bertujuan untuk lebih melibatkan Anda sebagai pengunjung dalam aktivitas galeri ini sendiri. Sedangkan untul lukisan dan patung yang berasal dari para profesional kebanyakan berupa makhluk-makhluk imajinasi seperti gabungan manusia dan hewan, monster, iblis, malaikat dan peri-peri.