Apa yang harus diperhatikan setelah kelahiran bayi pig guinea?

Setelah proses kelahiran tidak boleh mengabaikan begitu saja
image

Sangat penting bahwa Anda mendapatkan skala yang akurat dan menimbang setiap anak dan induk setiap hari (pada waktu yang teratur) setelah kelahiran selama beberapa minggu untuk memastikan mereka sehat dan berkembang.

WICharlie menulis: "Sampah terakhir yang lahir dalam pertolongan kita (seekor betina berusia 4 bulan datang dalam kehamilan yang sangat besar) memiliki lima bayi. Karena saya sedang menimbang, saya tahu pada hari keempat bahwa satu bayi kecil menunjukkan kegagalan untuk berkembang. mampu menyelamatkan hidupnya dengan memberinya satu jam sendirian dengan induk (satu kali di pagi hari dan satu kali di malam hari). Seandainya saya tidak menimbang setiap hari, bayi itu akan meninggal karena kekurangan gizi.

Induk yang sama itu mengembangkan mastitis yang parah dan menginfeksi abses ketika anak-anak kecil berusia 13 hari. Dia membutuhkan beberapa minggu perawatan khusus untuk melaluinya. Jadi sadarilah bahwa komplikasi dapat berkembang kemudian, bahkan ketika kelahiran berjalan dengan baik. Mata yang waspada (dan penimbangan setiap hari) akan membantu menjaga semua orang tetap sehat. "

Sumber

http://www.guinealynx.info/reproduction_faq.html