Apa yang harus dilakukan jika anjing sangat suka menjilati cakarnya?

image

Mengapa anjing saya dapat menjilati cakarnya dengan obsesif dan apa yang dapat saya lakukan?

image

Jawaban ini harus dipertimbangkan selain jawaban-jawaban lainnya.

Alergi inhalan dapat diuji dengan tes darah dan / atau tes kulit.

Tes darah untuk alergi makanan dianggap tidak akurat dan bukan standar perawatan. Tes kulit tidak digunakan. Sebuah uji coba makanan eliminasi di bawah arahan dan pengawasan dokter hewan dianggap standar perawatan.

Sebelum memulai uji coba makanan, perlu untuk mengobati atau menyingkirkan penyebab lain atau masalah sekunder seperti infeksi kulit atau parasit.

Melihat dokter hewan juga penting karena orang yang mencoba makanan mereka sendiri seringkali tidak berhasil. Mengapa? Biasanya, mereka akan beralih dari diet saat ini ke pola makan yang mengandung beberapa bahan eksotis, tetapi mereka tidak benar-benar diet bahan terbatas. Ini akhirnya membuat percobaan definitif lebih sulit untuk dilaksanakan karena dokter hewan perlu memilih diet yang terbuat dari bahan-bahan yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Alergi sudah dibahas di sini, jadi saya hanya ingin menambahkan penyebutan infeksi jamur pada cakar karena menjilati. Anda bisa mencoba menggunakan lap anti jamur (yang pada dasarnya cuka) untuk mengurangi ragi. Anda bisa mendapatkannya dari dokter hewan atau online, atau membuatnya sendiri dengan sedikit riset dan konsultasi untuk rasio air yang tepat untuk cuka. Untuk anjing kami, ini juga mengurangi jumlah jilatan / pembersihan yang dilakukannya. Kami menyeka cakarnya setiap kali berjalan.

Ada juga beberapa pengobatan homeopati dan alami. Dokter hewan kami meminta kami menambahkan kuning telur untuk diet mentah anjing kami tiga kali per minggu. Saya tidak yakin apakah ini membantu, tetapi antara itu dan penghapusan lebih menyeluruh dari cakarnya dia tampaknya menjilat lebih sedikit.

Juga, beberapa anjing menjilat cakar mereka karena mereka cukup teliti sebagai bagian dari perilaku mereka (misalnya, ini dapat terjadi pada beberapa breed gembala). Anda mungkin tidak sepenuhnya menghentikan anjing Anda menjilati cakarnya, dan ini tidak apa-apa kecuali ini menyebabkan ketidaknyamanan.