Apa yang dimaksud dengan Sauncer Sam?

Pada tahun 1952, Sersan Penerbangan Roland Hughes kembali ke markasnya setelah menyelesaikan sebuah misi pelatihan, namun kabarnya sebuah objek berwujud kilau perak dan seperti piringan logam yang berkilauan mulai mengikutinya. Apakah objek tersebut merupakan UFO? Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai peristiwa ini?

Sersan tersebut menggambarkan cakram itu menjadi mengkilap, sangat reflektif dan seukuran pesawat pembom Lancaster. Objek tersebut tiba-tibat turun ke arahnya dan bahkan berjalan di sampingnya sebelum meluncur dengan kecepatan yang sangat cepat.

Kabarnya objek tersebut juga tertangkap oleh radar RAF. Petugas RAF pada saat itu menegaskan bahwa objek tersebut melaju dengan kecepatan yang tidak mungkin untuk dicapai pesawat pada saat itu.

Enam hari kemudian, Hughes dikirim ke Jerman Barat untuk memberikan laporan resminya tentang apa yang terjadi pada petugas RAF senior. Setelah penampakan tersebut, Hughes dijuluki “Saucer Sam” dan rekan-rekannya menghiasi jetnya dengan gambar piring terbang yang dicat. Menurut keluarganya sendiri, Hughes tidak pernah membicarakan insiden tersebut kecuali jika dia diminta untuk melakukannya.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com