Apa yang Dimaksud dengan Meriam Suara LRAD?

image

Kabarnya terdapat sebuah jenis senjata baru untuk mengontrol massa demonstrasi pada tahun 2014 lalu. Berbagai tindakan penanggulangan telah digunakan oleh Departemen Kepolisian Ferguson untuk memadamkan kerusuhan sipil termasuk penggunaan meriam suara LRAD. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai senjata rahasia ini?

Senjata ini mampu memproyeksikan perintah suara pada jarak 9 kilometer, sebuah Long Range Acoustic Device (LRAD) konon dapat menimbulkan rasa sakit jiwa yang pedih pada siapa pun yang berjarak 100 meter dari jalur suaranya. Produsen LRAD sangatlah berhati-hati dalam menyebut “perangkat” produk mereka daripada “senjata” untuk alasan hubungan masyarakat.

Kabarnya diplomat AS yang ditempatkan di Kuba yang baru saja mulai kehilangan pendengaran mereka. yang kabarnya mereka telah dipukul dengan perangkat akustik canggih yang tidak membuat suara yang terdengar, namun menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada telinga dan juga otak siapa pun yang berada di jalurnya. Kejadian ini dianggap sangat serius sehingga Amerika Serikat mengusir dua diplomat Kuba dari kedutaan mereka di Washington.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com