Apa yang Anda ketahui tentang wisata Pantai Tanjung Lesung?

Pantai Tanjung Lesung
Apa yang Anda ketahui tentang wisata Pantai Tanjung Lesung ?

Tanjung Lesung merupakan sebuah pantai berpasir putih dan berombak kecil. Luas kawasan pantai dengan bentuk melengkung mirip lumpang penumbuk padi ini adalah sekitar 150 hektare. Beberapa bagian dari tempat wisata di Pandeglang ini ditumbuhi pepohonan hijau sehingga menciptakan perpaduan pantai yang indah. Di samping itu, tersedia jembatan kayu yang memanjang ke tengah laut sebagai tempat menikmati pemandangan.

Tanjung Lesung memiliki kontur landai dengan garis pantai mencapai 15 km. Kondisi tersebut sangat menguntungkan karena pengunjung bisa melakukan berbagai macam kegiatan. Mulai dari duduk di tepi pantai, voli pantai, memancing, bermain banana boat, hingga menjajal jet ski. Tidak hanya itu, Anda pun diperbolehkan menyelam ke dasar laut untuk melihat keindahannya.

Tertarik untuk berkunjung ke Tanjung Lesung? Anda dapat memulai perjalanan dari Kota Serang, Banten. Jika tidak ada hambatan, lama perjalanan hanya akan memakan waktu sekitar 2 jam dengan kendaraan pribadi. Pun bisa menaiki bus yang bertujuan ke Terminal Labuan. Dari sini, pengunjung harus menyewa ojek atau taksi untuk mengantar ke lokasi pantai.