Apa yang Anda ketahui tentang wisata Kampung Wisata CAS Waterpark?

Kampung Wisata CAS Waterpark

Apa yang Anda ketahui tentang wisata Kampung Wisata CAS Waterpark ?

Terletak di jantung kota, Kampung Wisata CAS Waterpark kerap dijadikan destinasi favorit saat liburan. Pasalnya, di tempat wisata di Pandeglang tersebut pengunjung bisa menikmati aneka wahana dengan tarif terjangkau. Pun karena lokasi CAS Waterpark bisa dicapai dalam waktu 10 menit dari alun-alun.

CAS Waterpark menghadirkan 12 wahana, antara lain Kolam Bola, Gurita, Karang Kitri, GUPI, Perahu Petualang, Pinisi, Sepeda Layang, Mini Train, dan Motor Bakery Anak. Ada pula zona Rumah Hantu Benteng Perjuangan, Alap-Alap Baduy Roller Coaster, Film 4 Dimensi, dan Komidi Putar. Selain itu, tersedia fasilitas taman flora dan fauna, gazebo, serta kamar ganti.

Penasaran dengan keunikan wahana di CAS Waterpark? Anda bisa datang setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Jika berkunjung pada hari Senin-Jumat, tarif tiket masuknya hanya Rp20.000 per orang. Sementara itu, saat akhir pekan, biayanya bertambah menjadi Rp30.000. Namun, pengunjung masih harus membayar Rp5.000-20.000 untuk menjajal satu wahana.