Apa yang anda ketahui tentang Mein Kampf karya Adolf Hitler ?

Mein Kampf

Mein Kampf (Jerman “Perjuanganku”) ialah buku karya Adolf Hitler. Buku ini ditulis Hitler saat berada dalam penjara (setelah putsch yang gagal, pada 1923). Dalam buku ini, ia menggambarkan (berbicara tentang) pandangannya atas Jerman masa depan. Ia juga menggambarkan rencana masa depannya untuk bangsa Yahudi.

Di Mein Kampf, Hitler menggunakan tesis utama “bahaya Yahudi”, yang mengandaikan konspirasi Yahudi untuk mendapatkan kepemimpinan dunia. Narasi tersebut menggambarkan proses di mana ia menjadi semakin antisemit dan militeristik, terutama selama tahun-tahunnya di Wina. Dia berbicara tentang tidak bertemu seorang Yahudi sampai dia tiba di Wina, dan bahwa pada awalnya sikapnya liberal dan toleran. Ketika dia pertama kali menjumpai pers antisemit, katanya, dia menganggapnya tidak layak untuk pertimbangan serius. Kemudian ia menerima pandangan antisemitisme yang sama, yang menjadi sangat penting untuk program rekonstruksi nasionalnya di Jerman.

Mein Kampf juga telah dipelajari sebagai karya teori politik. Misalnya, Hitler mengumumkan kebenciannya atas apa yang dia yakini sebagai dua kejahatan dunia: Komunisme dan Yudaisme.

Dalam buku itu Hitler menyalahkan kesengsaraan Jerman di parlemen Republik Weimar, Yahudi, dan Sosial Demokrat, serta Marxis, meskipun ia percaya bahwa Marxis, Sosial Demokrat, dan parlemen semuanya bekerja untuk kepentingan Yahudi. Dia mengumumkan bahwa dia ingin benar-benar menghancurkan sistem parlementer, dengan meyakininya menjadi korup pada prinsipnya, karena mereka yang mencapai kekuasaan adalah oportunis yang melekat.

Apa yang anda ketahui tentang Mein Kampf karya Adolf Hitler ?