Apa yang anda ketahui tentang lovebird madagaskar?

Apa yang anda ketahui tentang lovebird madagaskar?

Burung lovebird madagaskar merupakan jenis lovebird termahal. Pada saat pertama kali melihat lovebird madagaskar ini pastinya terlihat sangat menakjubkan. Lovebird madagaskar ini punya perpaduan warna yang begitu indah.

Sebagian besar warna dari jenis burung ini adalah warna hijau dengan warna dada yang abu-abu. Akan tetapi antara badan dan juga punggung punya warna hijau yang terlihat sangat berbeda.

Warna hijau yang terdapat di badan lebih muda jika dibandingkan dengan warna hijau pada bagian punggungnya.

Untuk di negara Indonesia sendiri jenis lovebird Madagaskar ini begitu jarang sekali bisa dijumpai. Hanya para pecinta burung lovebird yang punya dana mencukupi yang biasanya memiliki lovebird jenis ini.

Karena harga dari jenis lovebird ini begitu mahal, hal itulah yang menjadikan burung lovebird ini sulit untuk dijumpai di negara Indonesia.

Sedikit informasi, jenis lovebird madagaskar ini termasuk salah satu jenis lovebird yang mempunyai ukuran tubuh yang cukup kecil, meskipun tidak terlihat sangat kecil. Dengan ukuran tubuh yang kecil tersebut menjadikan burung ini semakin terkesan unik dan juga lucu.

Jenis Lovebird termahal ini banyak disukai oleh pecinta burung lovebird. Selain burung ini punya warna yang indah, burung ini juga bisa mempunyai suara yang gacor dan dengan durasi yang panjang.

Semua itu bisa terwujud jika anda mau memeliharanya dengan benar. Mulai dari memandikannya, pemberian makan yang bernutrisi, dan juga kebersihan dari sangkarnya.

Jika perawatan tersebut bisa anda lakukan dengan sebaik-baiknya, maka lovebird peliharaan anda bisa jadi kebanggaan anda.