Apa yang Anda ketahui tentang Keyboard Warrior?


Keyboard warrior adalah seseorang yang hanya berani berbicara dan beropini melalui tulisan tanpa memperdulikan opini orang lain.
Apa yang Anda ketahui tentang Keyboard Warrior ?

  1. Seseorang yang, karena tidak mampu mengekspresikan kemarahannya melalui kekerasan fisik (memiliki kelemahan fisik, kurang berani dan / atau keyakinan dalam kehidupan nyata), sebaliknya memanifestasikan emosi tersebut melalui media berbasis teks dari internet, biasanya dalam bentuk tulisan agresif yang Keyboard Warrior tidak akan (karena alasan yang disebutkan sebelumnya) dapat memberikan bentuk dalam kehidupan nyata.

  2. Istilah ini adalah kombinasi dari kata ‘keyboard’ (alat utama di mana orang mengekspresikan kemarahan latennya) dan ‘pejuang’ (karena agresi seperti prajurit, kecenderungan terhadap kekerasan, sifat keras kepala dan kecenderungan terhadap kekerasan sebagai cara menyelesaikan konflik daripada cara yang lebih halus tergantung pada kemahiran).

  3. Keyboard Warrior berusaha menggunakan kekuatan yang diemban dalam ‘senjatanya’ untuk mempengaruhi kematian dan kehancuran (dalam arti metaforis yang ketat) pada musuh-musuhnya (identitas virtual lain yang ia temui di internet). Intinya, keyboard (mis. Kemampuan input teks) memungkinkan pejuang keyboard untuk memanifestasikan sifat pejuang sejatinya dalam lingkungan yang aman dan dihilangkan, yang darinya tidak ada dampak nyata. 4. Keyboard Warriors umumnya diidentifikasi oleh kemarahan yang tidak perlu dalam komunikasi tertulis mereka, dan dianggap sebagai ‘pecundang’ oleh identitas virtual lainnya di internet. Ken adalah pejuang keyboard saat ia masuk ke internet.

Sumber

https://www.urbandictionary.com/define.php?term=Keyboard%20Warrior