© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Apa yang Anda ketahui tentang Istana Mafra National Palace, Portugal?

Istana Mafra National Palace

Istana Nasional Mafra adalah istana dengan arsitektur Barok yang terletak di kota Mafra, sekitar 28 kilometer dari kota Lisbon, Portugal. Istana yang dibangun pada tahun 1717 dan selesai pada 1755 ini diklasifikasikan sebagai Monumen Nasional pada tahun 1910, dengan luas area hampir 40.000 m2.

Istana, yang juga berfungsi sebagai biara Fransiskan, dibangun pada masa pemerintahan Raja John V (1707-1750), sebagai akibat dari sumpah raja pada 1711, untuk membangun biara jika istrinya, Ratu Mariana, memberinya keturunan. Kelahiran putri pertamanya, Infanta Barbara dari Portugal, mendorong pembangunan istana untuk dimulai. Istana itu berlokasi dekat dengan royal hunting preserves, dan biasanya merupakan tempat tinggal sekunder bagi keluarga kerajaan.

Kompleks yang luas ini adalah salah satu bangunan Baroque paling mewah di Portugal dan di 40.000 m², salah satu istana kerajaan terbesar. Dirancang oleh arsitek Jerman João Frederico Ludovice, istana dibangun secara simetris dari poros pusat, ditempati oleh basilika, dan terus memanjang melalui façade utama sampai dua menara utama. Struktur biara terletak di belakang façade utama. Bangunan ini juga mencakup perpustakaan utama, dengan sekitar 36.000 buku langka. Basilika dihiasi dengan beberapa patung Italia dan mencakup enam organ pipa bersejarah dan dua carilon, yang terdiri dari 98 lonceng.

Apa yang Anda ketahui tentang Istana Mafra National Palace, Portugal ?