Apa yang Anda ketahui tentang Gnacktrack?

Gnacktrack adalah distro linux khusus untuk penetration testing.
Apa yang Anda ketahui tentang Gnacktrack ?

Linux telah mengubah dunia sistem operasi, ada begitu banyak distribusi yang tersedia untuk tujuan yang berbeda, seperti yang dibahas sebelumnya tentang distribusi Linux terbaik untuk pengujian penetrasi / peretasan.
Ada begitu banyak distro yang tersedia juga yang belum kita bahas pada artikel sebelumnya seperti Backbox, artikel ini juga akan berbicara tentang distribusi penetrasi.

GnackTrack adalah proyek terbuka dan gratis untuk menggabungkan alat pengujian penetrasi dan desktop linux Gnome. GnackTrack adalah distribusi Linux langsung (dan dapat diinstal) yang dirancang untuk Pengujian Penetrasi dan didasarkan pada Ubuntu.

Backtrack tidak hanya pemain tunggal di bidang peretasan etis, sehingga Anda dapat mencoba beberapa distribusi lainnya juga, jika Anda pecinta Gnome daripada harus mencoba ini, namun backtrack 5 juga tersedia di platform Gnome.
Sama seperti backtrack, Gnacktrack hadir dengan beberapa alat yang sangat membantu untuk melakukan pengujian penetrasi yang efektif, ia memiliki Metasploit, armitage, wa3f, dan alat-alat luar biasa lainnya.

Versi terbaru dari Gnacktrack adalah 6 yang tersedia untuk diunduh secara gratis, rilis ini sekarang memiliki dukungan yang lebih baik untuk kartu nirkabel berkat patch terbaru oleh Ethan Dotson.

Ringkasan

https://www.ehacking.net/2011/07/gnacktrack-penetration-testing-distro.html