Apa yang Anda ketahui tentang fitur Quiet Mode yang ada pada Facebook?


Facebook telah merilis fitur terbaru yaitu Quiet Mode.
Apa yang Anda ketahui tentang fitur Quiet Mode yang ada pada Facebook ?

Facebook mengumumkan “Mode Diam” semua-baru untuk aplikasi mobile utamanya pada hari Kamis, yang akan menghentikan sementara “pemberitahuan push” dan mengingatkan Anda bahwa itu dihidupkan ketika Anda mencoba untuk membuka perangkat lunak pada ponsel Anda ketika mode masih aktif. Tidak jelas pemberitahuan apa yang akan dikecualikan dari mode baru; perusahaan mengatakan beberapa, seperti pembaruan privasi, secara hukum diharuskan untuk mengirim. Mode baru ini juga tidak perlu bingung dengan pengaturan “notifikasi push mute” yang ada yang memungkinkan Anda untuk menghentikan notifikasi push saja, tetapi tidak yang ada dalam aplikasi, untuk jangka waktu yang ditentukan. Sebagai gantinya, Mode Diam baru ini akan ditemukan di bawah dashboard “Your Time on Facebook” Facebook, yang ditambahkan kembali pada bulan November 2018, mengikuti dorongan untuk platform utama dan pembuat perangkat seperti Apple dan Google untuk mempromosikan aplikasi kesehatan digital.

Ini bagian dari pembaruan yang lebih besar ke dasbor yang menurut Facebook akan menambah tren minggu-ke-minggu, pelacakan penggunaan untuk siang hari versus malam, dan penghitung untuk jumlah total kunjungan. Ini diluncurkan sekarang untuk pengguna iOS dan akan tiba untuk pengguna Android pada bulan Mei, kata perusahaan.

Mode Diam baru akan bekerja secara manual dan pada jadwal yang telah ditentukan jika Anda memilihnya. Ini akan menghentikan pemberitahuan dari dalam aplikasi, seperti lencana Facebook Watch yang menjengkelkan, dan pada tingkat sistem, sehingga Anda tidak akan melihat lencana bernomor di iOS juga. Selain Mode Diam, Facebook mengatakan itu juga menambahkan pintasan baru ke pengaturan pemberitahuan dan panel preferensi Umpan Berita, jadi "Anda dapat memanfaatkan waktu Anda di Facebook dengan mengontrol jenis posting yang Anda lihat di Umpan Berita Anda serta pembaruan yang Anda terima. "