© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Apa yang anda ketahui tentang film The Devil Wears Prada?

The Devil Wears Prada

The Devil Wears Prada merupakan salah satu film yang cocok ditonton jika menyukai dunia fashion.

Diangkat dari novel berjudul sama karya Lauren Weisberger, The Devil Wears Prada merupakan film bergenre drama romantik komedi. Film ini bercerita tentang kehidupan seorang wanita yang bekerja di sebuah majalah mode ternama. Andrea Sachs yang diperankan oleh aktris cantik Anna Hathaway yang awalnya buta tentang fashion berubah menjadi wanita yang fashionable. Tampilan berbagai busana serta aksesori rancangan desainer ternama yang ada di film itu siap memanjakan mata.

The devils wears prada mengisahkan tentang seorang perempuan pintar bernama andrea sachs. Andrea sachs atau yang biasa dipanggil andy ini baru saja menyelesaikan sekolahnya di salah satu universitas. Tentu saja andy berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan. Hal tersebut tidak lepas dari kemahiran andy dalam menulis. Tulisan-tulisan andy dikenal karena ketajaman serta bobot yang ia miliki. Kemahiran menulis tersebut yang kemudian membuat andy berniat untuk melamar kerja di majalah runway.

Majalah itu sendiri berfokus kepada fashion dan trend wanita yang tengah menjadi perbincangan di dunia. Andy sendiri mengincar posisi sebagai junior personal assistant dari miranda priestly. Miranda tidak lain adalah pemimpin redaksi dari majalan runway. Namun ternyata untuk bisa mendapatkan pekerjaan tersebut bukanlah hal yang gampang untuk diwujudkan.

Hal tersebut dibuktikan ketika andy tengah melakukan wawancara kerja yang langsung berhadapan dengan miranda. Ternyata penampilan mereka sangat jauh berbeda bahkan seperti bumi dan langit. Andy datang dengan penampilan yang sederhana bahkan bisa dibilang terlalu sederhana untuk melamar kerja di sebuah majalah fashion. Sedangkan miranda adalah bintang di kantor tersebut.

Bukan hanya karena jabatannya sebagai pemimpin redaksi namun juga karena penampilannya yang tak ubahnya seorang selebritas. Miranda melakukan hal tersebut sebagai bentuk profesionalisme tingginya terhadap profesi yang ia miliki. Hingga tentunya tidak heran, miranda langsung memandang sebelah mata andy karena penampilan sederhana yang ia miliki.

Sebenarnya miranda ingin menolak lamaran kerja yang ditawarkan oleh andy namun karena andy berjanji bahwa dia akan bekerja sangat keras maka akhirnya miranda menerimanya juga. Andy kemudian resmi menjadi junior assistant bagi miranda. Dan dari sanalah semua masalah harus dihadapi andy.

Karena ketimbang mengurus masalah majalah ternyata ia lebih sering kali disibukan untuk menjadi pesuruh bagi miranda. Berbagai hal sering kali miranda limpahkan kepada andy untuk segera ia kerjakan. Belum ditambah dengan seniornya di tempat tersebut yang juga terus menekan andy. Hal tersebut hampir saja membuat andy menyerah dan memutuskan untuk mencari pekerjaan lain. Namun andy kemudian bangkit dan memutuskan untuk menunjukan kemampuan yang ia miliki. The devils wears prada adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2006.