Apa yang Anda ketahui tentang film Predestination?

Predestination

Predestination merupakan film menarik mengenai sci-fic yang dirilis 2014.

Film besutan Spierig Brothers ini ber-genre sci-fi thriller. Mengisahkan perjalanan lintas waktu yang harus dilakoni seorang agen, untuk mencegah ledakan bom di tahun 1975. Menghentikan Fizzle Bomber’s adalah tugas terakhirnya. Terdengar mudah ya, ia hanya perlu melakukan time travelling untuk menemui si pembuat bom lalu menghabisinya saat itu juga.

Kenyataannya tidak. Di setiap perjalanan lintas waktu, Si Agen justru ‘terlempar’ ke masa yang lain. Ia selalu menemukan satu sosok dengan tanda-tanda aneh yang menggelitik logikanya, seakan minta dipecahkan.

Ia bertemu dengan seorang bartender di tahun 1970. Kemudian gadis yatim piatu bernama Jane di sebuah panti asuhan. Lalu bertemu John, kekasih Jane yang sudah beranjak dewasa. Hingga bayi perempuan dan terakhir si Fizzle Bomber.

Tapi siapa sangka, semua sosok yang ia temui ternyata dirinya sendiri. Bayi yang digeletakkan di depan panti asuhan, hingga wujud seorang agen pria yang tengah mengemban tugas, ternyata adalah satu orang yang sama.