Apa yang Anda ketahui tentang Diorama?

Diorama

Diorama adalah sejenis benda miniatur tiga dimensi untuk menggambarkan suatu pemandangan atau suatu adegan. Asal usul diorama adalah dekorasi teater di Eropa dan Amerika pada abad ke-19. Apa yang Anda ketahui tentang Diorama ?

Singkatnya, diorama dapat didefinisikan sebagai adegan yang menangkap momen dalam waktu. Kita sering menganggap diorama sebagai berskala kecil tetapi mereka tidak harus berskala kecil. Kadang-kadang diorama adalah ukuran kehidupan seperti di banyak diorama museum.

Definisi diorama ini cukup luas dan mencakup banyak dasar tetapi itulah sifat diorama. Bisa hampir apa saja asalkan menangkap momen dalam waktu dan menampilkan beberapa jenis pemandangan dengan banyak objek. Tampilan beberapa objek dan bagaimana mereka berinteraksi adalah aspek terpenting kedua dari sebuah diorama karena menampilkan sebuah adegan.

Ada banyak jenis diorama yang berbeda tetapi jika Anda menguraikannya ada dua kategori utama:

Diorama untuk bersenang-senang

Ini adalah jenis diorama yang sangat umum dan ada banyak penggemar yang membuat jenis ini. Mengejar seorang hobiis di bidang ini sering kali bukan sekadar mengejar pembuatan diorama, melainkan mengejar materi pokok. Pembuat diorama hobiis sering menempel pada tema tertentu dalam diorma mereka seperti Perang Dunia II, pertempuran Fantasi, Model Railroads atau tema lainnya.

Pengajaran dan Diorama pengajaran

Jenis diorama ini memiliki tujuan yang sangat spesifik untuk mengajar pemirsa tentang suatu subjek atau tema. Dan diorama jenis ini sering terlihat di museum di mana pemandangan diletakkan untuk menggambarkan suatu sistem atau menunjukkan makhluk di habitat alami mereka dan bagaimana mereka berinteraksi di dalamnya.

Ok, jadi kamu harus membuat diorama untuk proyek sekolah. Apa yang harus anda lakukan

Biasanya Anda diberi subjek untuk membuat diorama. Ini bisa berupa apa saja mulai dari jenis hewan tertentu atau reptil ke periode waktu seperti zaman kolonial, abad pertengahan, atau bahkan masa depan. Itu bisa tentang jenis lingkungan tertentu seperti rawa, tanah rawa, gurun atau sesuatu seperti itu.

Ini adalah hal penting tentang membuat diorama Anda. Anda ingin menyampaikan beberapa informasi - beberapa hal yang Anda pelajari tentang subjek Anda. Jadi, diorama menunjukkan ini!

Contoh:: Katakanlah Anda harus melakukan diorama tentang Beavers. Anda meneliti berang-berang dan mempelajari apa yang mereka makan, bagaimana mereka menebang pohon, dan bagaimana mereka membuat bendungan di sungai. Anda akan membangun diorama yang menunjukkan hal-hal ini. Diorama Anda mungkin memiliki beberapa gambar pohon yang mereka tebang, beberapa gambar dari jenis tanaman yang mereka makan dan … itu akan memiliki sungai kecil dengan bendungan di dalamnya!

Foto-foto kecil ini bisa sesederhana potongan karton atau mereka bisa menjadi tokoh kecil yang kompleks. Anda dapat menempatkan semua hal ini di kotak sepatu. Gambar-gambar di bawah ini adalah beberapa diorama kotak sepatu sederhana yang seharusnya memberi Anda gagasan tentang apa yang harus dilakukan.

Naga dan ksatria Diorama yang akan kita buat disebut “The Battle With The Dragon” dan digambarkan di sebelah kiri. Ini menunjukkan naga api bernapas bertarung dengan seorang ksatria. Ksatria memiliki perisainya untuk melindunginya dari api. Di latar belakang Anda dapat melihat sebuah kastil. Diorama Naga dan Ksatria

Dinosaurus Diorama - Ini adalah diorama aktif - Meteor itu berkedip melintasi langit dan gunung berapi meletus. Mudah dibuat dan diajarkan tentang teori kepunahan dinosaurus. Diorama kotak sepatu belajar yang bagus. Diorama Dinosaurus Aktif

Diorama RainForest. Proyek mudah ini menggunakan konsep 5 lapisan kanopi hutan hujan sebagai struktur bangunannya yang merupakan cara yang bagus untuk belajar tentang hutan hujan The Rainforest Diorama.

Ringkasan

http://www.stormthecastle.com/diorama/what-is-a-diorama.htm