Apa sifat alami dari anjing pitbull?

image

Apa sifat alami dari anjing pitbull? Karena anjing pitbull dikenal sebagai anjing galak dan beberapa kali menimbulkan kejadian yang membuat resah.

1 Like

image

Namun, pit bull kuat, cepat, dan keras kepala tanpa rasa takut ketika situasi terjadi di mana mereka harus berjuang untuk keselamatan.

Seperti anjing lainnya, jika dihadapkan dengan situasi yang menekan, anjing yang lebih dominan akan menunjukkan seberapa besar kemungkinan anjing itu akan tetap tenang dan ramah, atau akan menyerang.

Seekor pit bull, seperti mastiff, wolfhound, chow chow, dll dibesarkan untuk menjadi tangguh dan tak kenal takut. Mereka memiliki kemampuan yang sangat kuat untuk masuk ke dalam keadaan hiper-rage. Ketika seekor pit bull, atau anjing besar lainnya yang agresif, terancam, adalah kepribadian anjing yang akan menentukan betapa berbahayanya bagi orang lain.

Sebagian besar anjing akan menggigit dengan cepat, dan pertarungannya cukup banyak. Seekor pit bull akan menangkap dan akan terus bertahan sampai situasi teratasi (anak saya memiliki dua campuran pit bull / hound - salah satu sangat dominan, dan tidak dapat dikendalikan. Dia memiliki dua anak kecil, dan tahu dia akan tidak bisa merasa aman dengan anjing di dekat anak-anak, jadi dia mengadopsinya.

Anjing yang lain tenang, sabar, bisa membiarkan anak-anak untuk minum menggunakan telinga atau ekornya, adalah bantal yang rela untuk anak-anak, dan mencintai serta menenangkan keluarga, dan kebanyakan orang asing. Satu-satunya waktu yang saya tahu tentang dia kehilangan kesabaran dan menjadi bahaya bagi orang lain adalah ketika seorang pecandu narkoba yang merupakan teman seorang teman mampir, dan kemungkinan besar dilempari batu pada saat itu, dan Reese mencoba menyerangnya. Dia menyuruhnya terpojok dan putraku menahannya sampai pria itu meninggalkan rumah.

Reese segera kembali menjadi raksasa yang lembut seperti biasanya. Ini adalah satu kali dia menunjukkan tingkat agresi yang berbahaya. Untuk melindungi anak-anaknya, dia berani, sama seperti anjing mana pun yang akan menjadi anjing penjaga.

Itu bukan anjing biasa. Bukan hanya pemiliknya. Ini bukan hanya latar belakang anjing jika itu adalah penyelamatan (47 ekor pit bull tempur Michael Vick diadopsi untuk keluarga, banyak dengan anak-anak). Ini adalah sifat anjing - apakah anjing itu patuh? apakah anjing itu dominan?

Semua dalam semua, lubang adalah anjing yang baik dan bola menyia-nyiakan. Cintai mereka, tetapi ingat bahwa mereka memiliki kapasitas untuk membunuh, dan melakukannya dengan sangat cepat. Biasakan dia dengan banyak situasi baru, jadi dia memiliki kemampuan untuk memahami pengalaman baru tanpa stres. Pahamilah bahwa karena dia secara alami adalah penjaga rumah dan keluarganya, dia adalah anjing yang sangat kompeten untuk menyesuaikan situasi itu jika diperlukan.

Anda, pemilik, bertanggung jawab dengan anjing yang Anda miliki, bukan hanya pemilik pit bull. Semua gigitan anjing (atau memiliki kapasitas untuk). Semua anjing punya gigi. Semua anjing bisa menggunakannya. Mereka juga memiliki kemampuan untuk mencintai tanpa batas. Sekadar tahu apakah Anda siap untuk jenis tanggung jawab yang dibutuhkan oleh hewan peliharaan, anjing pit bull adalah anjing yang hebat.